WELCOME TO THIS BLOG! jalankan dan lanjutkan terus hidupmu,terapkan teguhnya prinsip "FACING LIFE NEVER GIVE UP AND NEVER DIE"

19 Jul 2011

Nama Unik Anak-anak Selebriti Hollywood

Victoria dan David Beckham baru saja dikaruniai bayi perempuan. Pasangan ini memberikan nama Harper Seven Beckham untuk putrinya. Nama itu dianggap unik. Victoria dan Beckham juga memiliki alasan memberikan nama tersebut.

Ternyata, Victoria dan Beckham bukanlah selebriti pertama yang memberikan nama unik untuk buah hati mereka. Sejumlah selebriti dunia lainnya juga sudah lebih dulu memilih nama yang aneh dan berbeda untuk putra dan putri mereka.

1. Gwyneth Paltrow & Chris Martin

Pasangan suami istri ini memberi anak pertama mereka dengan nama Apple. Nama ini memang sedang terkesan manis. Tetapi, banyak yang menganggap kata Apple terdengar aneh untuk dijadikan nama anak.

Tetapi, menurut Paltrow pemilihan nama itu tidak disengaja. Sebelum anaknya lahir, suaminya mengucapkan nama Apple.

"Kemudian dia berkata, 'jika anak kita perempuan, bagaimana jika kita beri nama Apple?'. Ternyata, saya menyukai nama itu," kata Paltrow dalam acara 'Oprah Show' tahun 2004 lalu.

2. Geri Halliwell

Mantan personel Spice Girls, Geri Halliwell juga memberikan nama yang tak biasa pada anak pertamanya. Putrinya ia beri nama Bluebell Madonna. Halliwell menjelaskan nama anaknya itu terinspirasi dari nama bunga langka tapi sangat indah.

3. Bruce Willis & Demi Moore
Pasangan yang kini telah bercerai,  Bruce Willis dan Demi Moore memiliki tiga orang anak perempuan. Dan mereka justru memilih nama yang berbeda untuk putri-putrinya itu. Nama-nama yang diberikan pasangan ini dinilai unik dan aneh karena tak biasa dipakai untuk nama anak perempuan. Tetapi, dianggap lebih cocok untuk anak laki-laki. Nama anak Willis dan Moore adalah Scout, Rumer dan Tallulah.

4. Bono
Vokalis grup band U2 ini memberikan nama untuk putrinya adalah Memphis Eve. Ia mendapatkan nama itu dari sebuah kota Memphis di Tennessee, Amerika Serikat. Lalu nama itu ditambah dengan Eve. Putrinya lahir pada tahun 1991.

5. Sylvester Stallone
Aktor laga ini memberikan nama untuk anak laki-laki dari istri pertamanya dengan nama, Sage Moonblood. Tak dijelaskan alasan pasti mengapa ia memberikan putranya nama tersebut.

6. Angelina Jolie & Brad Pitt
Dengan pengecualian si kembar, Vivienne dan Shiloh. Nama keempat anak Jolie dan Pitt dianggap memiliki nama populer yang aneh dan terkesan tak biasa. Pax, Shiloh, Zahara dan Maddox. Ada yang bilang, nama-nama itu mirip seperti resep obat.

7. Will Smith dan Jada Pinkett

Pasangan ini memberi nama putri mereka Willow Camille Reign. Nama itu terkesan kuat. Sepertinya, pasangan ini ingin anaknya menjadi wanita yang kuat.

0 komentar:

Posting Komentar

share di sininih!