WELCOME TO THIS BLOG! jalankan dan lanjutkan terus hidupmu,terapkan teguhnya prinsip "FACING LIFE NEVER GIVE UP AND NEVER DIE"

17 Jul 2011

Wow! Sepatu Balet Ini Ber-hak 8 Inci

Bukan Christian Louboutin namanya kalau tidak menghasilkan desain sepatu spektakuler. Kali ini ia membuat sepasang sepatu balet yang dilengkapi hak tinggi mencapai 8 inci.

Sepatu balet ini terbuat dari bahan sutera dan dihiasi kristal Swarovski. Sepatu ini memiliki hak yang tingginya mencapai 8 inci atau sekitar 20,32 cm, sehingga Anda harus berjinjit saat mengenakannya.

Seperti dikutip dari Dailymail, Christian Louboutin menciptakan sepatu tinggi itu untuk sebuah lelang amal yang hasilnya akan diberikan kepada English National Ballet, perusahaan balet klasik asal Inggris yang diciptakan oleh Dame Alicia Markova dan Sir Anton Dolin.

Rencananya lelang ini akan digelar pada Kamis (30/6/2011) dengan harapan bisa mengumpulkan dana 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp691 jutaan.

"Saya tidak bisa untuk tidak terinspirasi oleh English National Ballet. Setelah semua sepertinya saya akan membuat sepatu balet klasik dengan hak tinggi. Sepatu berhak tinggi akan membantu para penari lebih dekat dengan langit, mereka akan lebih dekat ke surga", pungkas Louboutin.

0 komentar:

Posting Komentar

share di sininih!